Popular Post

Auto Read More dengan Thumbnail berfungsi untuk memotong Postingan dan Menampilkan Thumbnail berdasarkan gambar yang ada di Postingan tersebut secara otomatis. Auto Read More dengan Thumbnail bisa dibilang lebih Praktis daripada Read More yang manual karena kita tidak perlu menambahkan Kode di Setiap Postingan. Thumbnail tentunya juga membuat tampilan lebih menarik dan lebih menjelaskan isi dari Postingan tersebut.
Baca  Juga : Cara Membuat Blogger / Blogspot Template SEO Friendly Part 2

Apa hubungan Auto Read More dengan SEO?

Jika Temen - temen Blogger membaca Artikel saya mengenai 7 Cara Mempercepat dan Meringankan Loading Blog. Tentunya temen - temen Blogger sudah tahu apa hubungan Auto Read More dengan SEO, yaitu untuk Mempercepat dan Meringankan Loading Blog. Selain itu Read More juga akan mempermudah untuk melihat Highlight setiap postingan sehingga mereka dapat dengan mudah memilih Postingan mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Baca Juga : Cara agar Blog tidak bisa di Copas Part 1

Bagaimana Cara Memasang Auto Read More?

Oke, untuk memasang Auto Read More, Temen - temen Blogger hanya perlu mengikuti langkah - langkah simple berikut ini :
Login ke Blogger dan Langsung menuju ke Dashboard > Template > Edit HTML. (Jangan Lupa untuk Back Up Template terlebih dahulu.)
Cari kode :
Copy Kode di Bawah ini dan Pastekan di Bawah kode
tersebut :



Lalu cari Kode : dan Ganti Dengan Kode di Bawah Ini :









Baca Selengkapnya



Save Template!. Selesai.
Memodifikasi Auto Read More.

thumbnail_mode : setting menjadi "yes" untuk menampilkan Thumbnail pada Auto Read More dan Setting menjadi "no" untuk menghilangkan Thumbnail pada Auto Read More. Temen - temen Blogger juga bisa merubah settingan lain seperti panjang tulisan seperti yang sudah saya jelaskan pada Comment di sebelah setiap barus Kode.
Pada kode kedua, Temen - Temen Blogger juga Bisa merubah Teks "Baca Selengkapnya" sesuai dengan Keinginan Temen - temen Blogger.
Baca Juga : Menambahkan Modifikasi File Robots.txt di Blogger
Terima Kasih. Semoga Bermanfaat !.
Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Cara Memasang Auto Read More Dengan Thumbnail Blogger. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini agar tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © HaemoW - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -